Pages

Minggu, 03 April 2016

KAMANA WAE PAK KADUS, TARA PERNAH KATINGAL ?

RW.13 Komp. Bumi Harapan merupakan salah satu RW yang masuk kedalam wilayah pemerintahan Desa Cibiru Hilir Kec. Cileunyi Kab. Bandung.

Komp. Bumi Harapan sendiri memiliki 6 (enam) RW sesuai dengan Blok yang ada  (Blok AA, BB, CC, DD dan EE) dimana Blok AA yang tadinya satu RW sekarang ini dibagi menjadi 2 RW dengan pertimbangan jumlah penduduk dan area yang cukup luas. Sedangkan RW.13 sendiri terletak di Blok EE.

Untuk mempermudah tugas Kepala Desa Cibiru Hilir, maka ditunjuklah salah seorang menjadi Kadus (Kepala Dusun) yang mengkoordinir beberapa RW. Dan untuk Komp. Bumi Harapan dikomandoi oleh pak Kadus Toto.

Biasanya pak Kadus sering blusukan ke setiap RW yang ada didalam area pengawasannya, namun beberapa waktu belakangan ini beliaunya jarang kelihatan. Mungkin saja banyak pekerjaan dari pak kades yang ditugaskan kepada beliaunya.

Dan entah angin mana yang berhembus, minggu tanggal 3 April 2016, beliau berkunjung ke RW.13 dan akibat kunjungannya tersebut beberapa pengurus bertanya dengan nada guyonan, "KAMANA WAE PAK KADUS, TARA PERNAH KATINGAL?"......

Hehehe....biasa. Sapaan akrab dari rekan-rekan pengurus RW.13 kepada pak Kadus.....
Nih dia pak Kadus Komp. Bumi Harapan....



Nah pak kadus, sering-sering dong bertandang ke warga, siapa tahu ada bantuan dari Desa yang dibutuhkan warga. Tong sien dipenta bantuan na pak kadus, hehehehe......(Sekretaris RW.13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar