Pages

Minggu, 03 April 2016

NOBAR PERSIB MELAWAN AREMA CRONUS PIALA BHAYANGKARA

Laga final Piala Bhayangkara akan mempertemukan Arema Cronus dan Persib Bandung, Minggu 3 April, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) membawa kesan tersendiri bagi kebanyakan urang Bandung. Begitu juga dengan warga RW.13 Komp. Bumi Harapan begitu antusiasnya untuk menonton pertandingan tersebut. Hal hasil, nobar yang tadinya direncanakan secara dadakan dapat terlaksana walaupun ada sedikit kekhawatiran hujan akan turun. 

Apa itu nobar? Pasti udah gak asing lagi di telinga kita kan. Nobar sendiri memiliki arti nonton bareng, nah dari situ sendiri kita tahu bahwa nobar itu berarti nonton suatu acara dengan bersama orang banyak, baik acara sepakbola, balapmotor, ataupun yang lainnya. Dan  biasanya sih orang-orang nobar itu nonton acara yang gak bisa kita tonton langsung.

Terus apa sih bedanya nobar sama nonton sendiri acara di rumah depan TV???
Jelas pasti ada perbedaannya lho!!!

Perbedaannya itu, ya suasananya. Suasana nonton tv di rumah sama nobar itu sangat jauh berbeda. Coba saja tanyain ke orang yang sering nobar, hehehehe. Dengan nobar , kita akan berinteraksi dengan orang banyak. Bisa buat nambah relasi pertemanan. Dan yang nge-jomblo syukur-syukur bisa dapet gebetan baru.

Lihat foto-foto berikut tentang suasana nonton banreng di Lapangan Volly RW.13 saat menyaksikan pertandingan Persib melawan Arema Cronus.


































Sayang..., semangat warga untuk menonton tim kesayangannya bertanding sedikit mengecewakan karena ternyata Persib harus mengakui kemenangan Arema Cronus 0-2.


Ya mudah-mudahan saja dilain kesempatan, kekecewaan warga dan khususnya bobotoh Persib dapat terobati pada event-event berikutnya. (Sekretaris RW.13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar