Pages

Minggu, 10 April 2016

UJIAN KENAIKAN TINGKAT GARUDA TAEKWONDO CLUB RW.13 CIBIRU BANDUNG (PART 2)

Selesai acara seremonial pembukaan Ujian Kenaikan Tingkat, selanjutnya memasuki acara ujian kenaikan tingkat sendiri. Namun sebelum ujian dilaksanakan, Sabeum Ahmad mencoba mendemostrasikan beberapa skill dan kompetensi dari anak-anak didiknya yang memang sengaja dibawa pada hari ini.

Adapun tujuan demonstrasi tersebut dimaksudkan untuk memberikan dorongan motivasi kepada adik-adik peserta Garuda Taekwondo Club RW.13 Komp. Bumi Harapan. Dan dengan apa yang mereka peragakan tersebut dapat membangkitkan semangat adik-adik untuk lebih giat dan tekun berlatih.

Foto-foto berikut merupakan peragaan-peragaan yang mereka tampilkan....













Cukup bagus sekali gerakan-gerakan yang ditampilkan oleh adik-adik GTC yang dibawa oleh Sabeum Ahmad dari luar GTC RW.13 Komp. Bumi Harapan.

Dengan gerakan-gerakan dan adu tanding yang dilaksanakan membuat adik-adik peserta GTC RW.13 banyak yang terkagum-kagum. Kapan kami bisa seperti mereka, begitu kira-kira dalam hati mereka.

Makanya tuh adik-adik yang serius dan benar latihannya, biar bisa seperti rekan-rekan kalian itu, maukan ?

Masih maukan mengikuti kegiatan adik-adik GTC RW.13 mengikuti ujian kenaikan tingkat?. Yuk kita lanjutkan pada bagian berikutnya. (Sekretaris RW.13).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar