Pages

Rabu, 30 Maret 2016

DiSAAT PENGURUS MEMBAHAS KELANJUTAN PEMBANGUNAN KANTOR DAN RSG RW.13

Rabu malam tanggal 30 Maret 2016, disaat adik-adik peserta latihan taekwondo sedang berlatih di lapangan Volly, ternyata di kantor RW sedang berkumpul beberapa pengurus khususnya mereka yang masuk dalam kepanitiaan pembangunan dan pengembangan kantor RW.13.

Menurut rencana, awal April 2016 akan melanjutkan kembali pembangunan kantor yang memang berhenti beberapa minggu ini dikarenakan adanya janji dari pihak sponsor yang akan memberikan atau menyumbang material yang dibutuhkan, Namun karena kepastian kapan direalisasikannya bantuan tersebut tidak jelas, maka disepakati bahwa pembangunan kantor RW akan mulai dilanjutkan.

Kita harus mengajak peran serta warga dalam mendukung terealisasinya pembangunan kantor RW ini, begitu arahan yang disampaikan Ketua RW.13 kepada Panitia Pembangunan. Dan akhirnya pada malam itu disepakati akan membuat surat edaran kepada warga untuk menyumbang materi (barang atau uang) guna menyelesaikan kantor RW tersebut.

Marik kita lihat gambaran kesibukan pengurus saat membahas kelanjutan pembanguna kantor dan ruang serba guna RW.13 tersebut.

Ketua RW.13 (Bpk Ahmad Hidayat, celana hitam) memberikan arahan kepada Panitia Pembangunan

Ketua RW.13 mengkoreksi konsep laporan Panitia Pembangunan


Koordinator Seksi Dana (Bpk Suhendar, dekat pintu) serius mendengar masukan dari pengurus lainnya

Koord. Taekwondo sedang bercerita tentang penyakit yang dideritanya (Bpk Alan, memegang kaki yang baru sembuh sehabis dioperasi) kepada pelatih kepala Taekwondo (Sabeum Ahmad)


Semoga saja peran serta warga RW.13 dapat terwujud agar penyelesaian pembangunan kantor dan ruang serba guna dapat diselesaikan sesuai dengan rencana semula.

Tetap semangat Pak RW dan Panitia Pembangunan ya. Maju trus pantang mundur..... (Sekretaris RW.13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar