Pages

Rabu, 30 Maret 2016

MENJELANG UJIAN KENAIKAN TINGKAT 10 APRIL 2016 TETAP SEMANGAT LATIHAN TAEKWONDO (PART 3)

Berhasil dalam ujian kenaikan tingkat yang akan diadakan pada tanggal 10 April 2016 nanti, tentu saja harapan dari semua adik-adik peserta taekwondo RW.13.

Keinginan tersebut terlihat disaat pelatih fokus melatih peserta yang masih belum hafal terhadap gerakan-gerakan yang diajarkan selama ini.

Sebagai contoh dapat kita lihat bagaimana sabarnya sabeum Adi mengajari salah seorang peserta yang masih belum hafal dan mahir dalam melaksanakan gerakan-gerakan. Gambar di bawah dapat kita saksikan bagaimana sabeum Adi melatih peserta dimaksud.




Akhirnya setelah berkali-kali diajarkan oleh sabeum Adi, peserta tersebut sudah mulai lancar disaat mempraktekkan gerakan-gerakan basic 1 s/d basic 3. Ya begitulah seorang pelatih yang baik dan neniliki kesabaran agar anak didik atau muridnya mahir dan mampu menghafalkan gerakan maupun jurus taekwondo tersebut.

Selanjutnya foto-foto berikut menceritakan bagaimana pelatih kepala Sabeum Ahmad memberikan arahan kepada semua peserta sebelum berakhirnya latihan pada malam ini. Banyak arahan dan dorongan motivasi yang diberikan pelatih agar mereka semua serius dalam berlatih. Termasuk juga penjelasan yang diberikan seputar ujian kenaikan tingkat nantinya.

Kita lanjut lagi yuk melihat aksi mereka.....
























Tidak terasa sudah dua jam adik-adik berlatih dan tentu saja kita semua berharap bahwa semua peserta latihan taekwondo RW.13 Komp. Bumi Harapan dapat berhasil nantinya pada saat ujian kenaikan tingkat. Ya......, minimal naik satu. Syukur-syukur dapat 2 tingkat, hehehe....

Ok adik-adik tetap semangat ya......(Sekretaris RW.13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar