Pages

Selasa, 22 Maret 2016

MANCING MANIA MERUPAKAN HOBBY MENGISI WAKTU LUANG

Memancing memang seringkali dilakukan di pagi, siang dan sore hari, namun bagi sebagian warga RW.13 yang ingin mencari sensasi berbeda biasanya memancing pada malam hari. Memancing pada malam hari pastinya lebih seru dan menantang. Salah satunya ketika beberapa warga ingin memancing ikan mas di malam hari dengan menggunakan lampu utuk mancing malam atau istilah yang sering mereka gunakan disaat mengajak warga lainnya adalah RCTI-an.

Memancing di malam hari menjadi ajang untuk memperat tali silaturahmi bagi warga RW.13 yang memiliki hobby yang sama khususnya memancing ikan. Pada saat memancing ini, kadang saling ledek dan uji kesabaran sering dilakukan, apalagi bila ada salah satu peserta mancing yang mendapat ikan sangat sedikit sudah pasti akan menjadi bahan ledekan. Ledekan yang bersahabat dan bukan menjadi permusuhan.

Berikut beberapa dokumentasi warga RW.13 yang mempunyai hobby memancing dimana kebetulan saja ada salah satu warga yang mempunyai kolam pemancingan.

 Bagi rekan-rekan yang punya hobby mancing, silahkan datang ke RW.13






Suasana mancing malam di Balong Penasehat RW.13

 Penasehat RW.13 sekaligus Pemilik Balong

Kesal karena umpannya lama gak nyangkut juga, hehehe...

Ketua RW.13 in action

 Jawara mancing mania RW.13

Memancing untuk melatih kesabaran dan karakter



Bersabar menunggu umpan disambar ikan

Senang disaat umpan kena sasaran

Asyik..., Ketua RW dapat ikan dua sekaligus

Memancing memang asyik, apalagi umpan kita sering mengena ke ikan yang diinginkan. Tapi hati-hati lho, jangan karena keasyikan mancing, jadi ngaronda di balong, hehehehe...... (Sekretrais RW.13)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar