Pages

Jumat, 25 Maret 2016

PERBAIKAN TANGGUL BERES MASIH DILANJUT MENGURUK BANGUNAN KANTOR DAN RSG RW.13

Selesai tanggul diperbaiki, warga RW.13 masih tetap bersemangat melaksanakan ajakan dari pengurus untuk menguruk lokasi kantor RW.13 yang akan dibangun dan diperluas. Kebetulan saja ada beberapa warga yang mempunyai sisa bongkaran disaat merenovasi rumahnya dan sisa bongkarannya diserahkan untuk melakukan penimbunan lokasi kantor RW yang sedang dibangun.

Masih capek setelah perbaikan tanggul, ternyata semangat juang masih tetap ada. Hal ini dapat dilihat dari keceriaan warga disaat melanjutkan kerja bakti pengangkatan sisa bangunan rumah warga sekaligus melakukan penimbunan di lokasi pengembangan kantor RW.

Nih dia wajah-wajah warga RW.13 yang masih tetap bersemangat.....
















Akhirnya pekerjaan pengurukan kantor RW selesai dan sekretaris RW mengumumkan kepada warga bahwa nanti setelah jumatan ditunggu kehadirannya untuk bootram bersama dengan menyantap nasi liwet yang telah disediakan oleh sekelompok ibu-ibu pengurus.

Dan setelah jumatan selesai, capek akibat kerja bakti setengah harian tadi terobati setelah menyantap makanan yang tersedia. Terima kasih kepada ibu-ibu yang telah bersedia mengorbankan waktu dan tenaganya dalam mendukung kegiatan kerja bakti para bapak-bapak.

Foto berikut merupakan foto disaat makan siang setelah selesai sholat jumat...











Ok bapak-bapak, terima kasih atas partisipasinya. Selamat bertemu dikegiatan selanjutnya, hehehehe....salam. (Sekretaris RW.13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar