Pages

Jumat, 25 Maret 2016

WARGA RW.13 KOMP. BUMI HARAPAN KERJA BAKTI MEMPERBAIKI TANGGUL (PART 4)

Tidak terasa menjelang sholat jumat, kerja bakti yang dilakukan warga RW.13 dalam memperbaiki tanggul yang jebol sudah selesai. Dan memang benar kata pepatah, seberapa beratnya pekerjaan kalau dikerjakan secara gotong royong pasti akan terasa ringan.

Kondisi itu telah dibuktikan oleh keakraban warga dalam menuntaskan perbaikan tanggul kali kecil yang melintasi lingkungan RW.13. Mudah-mudahan saja, hasil kerja bakti kali ini bermanfaat bagi warga RW.13 dan RW sekitarnya.

Berikut dokumentasi saat kegiatan perbaikan tanggul sudah selesai.













Demikian aktivitas perbaikan tanggul yang telah dilaksanakan dan hasil kerja yang dilakukan oleh warga mudah-mudah berhasil mengurangi dampak banjir disisa musim penghujan tahun 2016 ini. Tawa bangga dan puas dari warga terlihat disaat foto bersama sebelum meninggalkan lokasi tanggul yang telah diperbaiki.

Sebelum kembali ke rumah masing-masing, eh ternyata ada pengumuman bahwa dimohon warga jangan dulu pulang karena masih ada pekerjaan mengangkat urugan pasir ke lokasi pembangunan Kantor dan RSG RW.13. OK....lanjut, kata mereka mengiakan........ (Sekretaris RW.13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar