Pages

Selasa, 07 Juni 2016

MUNGGAHAN MENYAMBUT RAMADHAN 1437 H RW.13 KOMP. BUMI HARAPAN CIBIRU (Part 1)

Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1437H, RW.13 Komp. Bumi Harapan Cibiru mengadakan acara munggahan bertempat di gedung serba guna RW.13 yang saat ini sedang mendekati tahap penyelesaian pada hari Sabtu tanggal 4 Juni 2016.

Acara munggahan tersebut dilakukan dengan mengundang seluruh warga RW.13 sebagai ajang silaturahmi dan saling bermaapan sebelum memasuki puasa yang rencananya akan dimulai pada tanggal 6 Juni 2016.

Adapun acara munggahan tersebut dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran, Sambutan dari Kabid Kerohanian (Bpk Jajat Syaiful) dan Ketua RW.13 (Bpk. Ahmad Hidayat). Selanjutnya ada siraman rohani dari Bpk H. Herry Herdiana dan setelah ditutup dengan Doa, segenap warga bersalam-salaman dan saling meminta maap. Acara munggahan diakhiri dengan ramah tamah sekalian menyantap makanan yang telah disediakan oleh Ibu-Ibu PKK RW.13.

Gambar-gambar berikut merupakan dokumentasi dari kegiatan dimaksud.



























Walaupun acara munggahan dilaksanakan secara sederhana, warga RW.13 cukup antusian dengan acara yang diadakan tersebut. Apalagi pada saat mendengar siraman rohani dari Bpk. H. Herry Herdiana.

Pada part 2, akan kami lanjutkan kembali informasi sekitar pelaksanaan munggahan tersebut. (Sekretaris RW.13 BHC)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar