Pages

Selasa, 07 Juni 2016

MUNGGAHAN MENYAMBUT RAMADHAN 1437 H RW.13 KOMP. BUMI HARAPAN CIBIRU (Part 2)

Seperti apa yang diinformasikan pada bagian sebelumnya, kegiatan munggahan di RW.13 bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi warga yang ada di lingkungan RW.13.

Aktivitas yang dilakukan pengurus belakangan ini dalam meningkatkan tali silatuhrahmi antar warga, antara lain terlihat pada saat pelaksanaan fogging disaat penanggulangan wabah DBD, kerja bakti dan sumbangsih warga dalam penyelesaian ruang serba guna RW.13 (Dana, Bahan Bangunan dan sumbangsih tenaga).

Dan dalam acara munggahan kali inipun, tak lupa Bpk. H.Herry Herdiana menyisipkan pesan disaat memberikan siraman rohani agar seluruh warga RW.13 mau dan bersedia memberikan bantuan moriel dan materiil demi penyelesaian kantor RW tersebut. Apabila bapak dan ibu punya rejeki, tolong kita bantu pak RW agar dapat menyelesaikan perluasan dan pembangunan kantor RW yang kita gunakan saat ini untuk acara munggahan, begitu pesan beliau.

Dokumentasi berikut kami sampaikan sebagai kelanjutan dokumentasi sebelumnya..
 










 





















































Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang kegiatan munggahan yang dilakukan pada tahun 2016 ini. Mudah-mudahan saja, kerukunan dan keharmonisan warga RW.13 dapat semakin dipererat serta bahu membahu dalam memajukan lingkungannya.

Akhirnya Selamat Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1437 H dan semoga saja ibadah puasa yang dilakukan dapat tuntas dan membawa barokah bagi kita semua, amin YRA. (Sekretaris RW.13 BHC).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar